Sabtu, 04 Juni 2011

Windows 7 .iso

Windows 7 SP1 adalah kumpulan dari sekitar 800 perbaikan bug, hotfix dan update keamanan untuk Windows 7 - segala yang dibutuhkan untuk mendapatkan instalasi anda up-to-date.

Cara termudah untuk mendapatkan SP1 melalui Windows Update: instalasi Windows akan mengambilnya (selama itu dibentuk untuk men-download update secara otomatis) dan ambil cuma file inti yang Anda butuhkan.

Jika Anda memiliki beberapa PC yang ingin Anda update, meskipun, atau sistem yang tidak terhubung ke internet, maka file ini berdiri sendiri mungkin berguna. Muncul dalam bentuk gambar disk ISO, sehingga hanya men-download file, burn ke DVD kosong (sebagai gambar, jadi misalnya klik Recorder> Burn Image di Nero Burning ROM) dan siap untuk digunakan.

Instalasi itu sendiri sangatlah mudah. Cukup menjalankan setup.exe pada disc instalasi, dan dalam klik atau dua proses tersebut akan dimulai. Anda tidak akan harus memilih opsi apapun atau membuat keputusan, jadi hanya masalah menunggu, dan (berdasarkan pengalaman kami) sekitar 30 menit dan satu reboot kemudian paket layanan harus dipasang.

Anda tidak akan melihat adanya perbedaan yang signifikan ke PC Anda, mungkin, karena sebagian besar tambahan yang sangat rendah tingkat - tidak ada applet baru atau fitur yang menarik untuk bermain dengan. Dan Anda tidak perlu memiliki masalah, baik. Jika sistem anda tidak berkelakuan setelah menginstal paket layanan, meskipun, itu dapat dihapus. Pergi ke Control Panel, klik Programs> Uninstall program> Lihat diinstal pembaruan, gulir ke bagian Windows Microsoft, pilih "Service Pachttp://www.blogger.com/img/blank.gifk untuk Microsoft Windows" dan klik Uninstall.
Putusan:

Ini mungkin sebuah rilis tidak menarik tanpa fitur baru, tetapi Windows 7 SP1 masih merupakan update penting untuk PC Anda. Jika Windows Update tidak akan mengambilnya untuk Anda kemudian ambil versi ini berdiri sendiri sebagai gantinya

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar