Sabtu, 04 Juni 2011

Cloning Hardisk Dengan HDClone


Sekarang tidak usah susah - susah lagi untuk memindahkan data atau membackup data anda, ada software (hdclone) yang sangat profesional dalam pembackup data atau file - file di com/pc anda. Sebenarnya Banyak cara untuk membackup data, ada cara copy langsung atau dengan burning Rom dll. semua cara tersebut sangat memakan waktu yang banyak. tapi dengan hdclone ini kita bisa dengan cepat membackup data / file anda.
hdclone telah merilies versi terbarunya yaitu version 4.0.2 dari version sebelumnya, untuk menjalankan software ini sangat mudah dan simpel, anda tidak perlu meng instal di pc anda, cukup dengan meng klik setup aplikasinya dan jalan kan misi anda pembackupan. hdclone bisa membackup data kita dari CD ROM ke CD ROM, Partisi Ke Partisi, CD ROM Ke Partisi dan Partisi Ke CD ROM....!!
Humm.... Apalagi Bagi yang mau Usaha Warnet dengan Rakit sendiri, pemblian sama pilih toko yang Harga bersaing kadang sudang bikin bingung aplagi sehabis Order semua dengan instal 1persatu Komputer beuh... Bingung pisan pokokna. coba yah ini mesti membantu Usaha anda deh..
hdclone ini anda tidak untuk registrasi ( Gratissssssssssssss 100% ), Jika ingin mencobanya saya sudah sediakan linknya di bawah.

HDClone, alat kloning universal
»untuk penyelamatan data, backup, migrasi, instalasi massal dll
»menciptakan salinan 1:01 logis dan fisik (= salinan sektor)
»NEW: menciptakan file gambar secara fisik dan logis
»untuk digunakan dengan hard disk dan banyak media penyimpanan lainnya
»self-booting dan berjalan pada Windows XP / Vista / Server

Fungsi
HDClone menciptakan alternatif salinan fisik atau logis (klon) dari hard disk dan media massa lainnya penyimpanan. HDClone merupakan alat yang sempurna untuk backup dan salinan dari perangkat lunak seluruh atau instalasi sistem operasi. Mode 'SafeRescue' A khusus membuat HDClone menjadi alat bantu untuk menyelamatkan hard disk yang rusak dan media lainnya. HDClone bekerja independen dari skema partisi, sistem file, dan sistem operasi. Ia juga bekerja dengan format proprietary yang sebaliknya akan unaccessible.

BARU: File Gambar
Alih-alih salinan langsung dari medium ke medium, Anda juga dapat menyimpan gambar yang tepat dari media dalam sebuah file gambar. File-file gambar dapat disimpan, diarsipkan, atau dikirimkan melalui jaringan dan internet. Mereka dapat dikembalikan pada setiap waktu atau tempat untuk sebuah media yang kemudian berperilaku seperti copy langsung telah dibuat.

Cepat dengan modus SmartCopy
HDClone menciptakan salinan sektor logis (SmartCopy) pada sistem berkas FAT dan NTFS hanya sebagian kecil dari waktu yang biasanya diperlukan - menghasilkan hasil yang setara. SmartCopy bisa clone instalasi Windows XP seluruh dasar dalam waktu kurang dari 20 detik misalnya.

AutoExpand - Upsizing on the fly Biarkan HDClone upsize partisi FAT dan NTFS secara otomatis pada terbang selama penyalinan.

Donlot aj Link ini:
HDClone Prefisonal

0 komentar:

Posting Komentar